Ini Permen Jari Yang Diduga Ada Nar'ko'ba'nya,Waspada Ya Para Orang Tua! Tolong Sebarkan.

Ini Permen Jari Yang Diduga Ada Nar'ko'ba'nya,Waspada Ya Para Orang Tua! Tolong Sebarkan. - Hallo sahabat Info Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Permen Jari Yang Diduga Ada Nar'ko'ba'nya,Waspada Ya Para Orang Tua! Tolong Sebarkan., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Info, Artikel Kabar, Artikel Kesehatan, Artikel Lifestyle, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Permen Jari Yang Diduga Ada Nar'ko'ba'nya,Waspada Ya Para Orang Tua! Tolong Sebarkan.
link : Ini Permen Jari Yang Diduga Ada Nar'ko'ba'nya,Waspada Ya Para Orang Tua! Tolong Sebarkan.

Baca juga


Ini Permen Jari Yang Diduga Ada Nar'ko'ba'nya,Waspada Ya Para Orang Tua! Tolong Sebarkan.

Orang-tua di Tangerang menjelaskan, permen jari ini bikin anaknya tertidur nyenyak sampai dua hari apabila tak konsumsi permen jari ini, anak-anak men'ge'luh'kan pusing.

Belakangan permen yang berupa lucu serta rasa-rasanya manis ini jadi bahan pembicaraan orang-orang Indonesia, terutama untuk mereka beberapa orang-tua. Ya, pernah mengedar berita kalau ada seseorang anak yang tidur selama dua hari sesudah konsumsi permen jari itu.

Beritanya permen jari ini sudah beredar di Tangerang serta Depok, untuk tempat penjualannya sendiri sudah pasti yaitu tempat yang sangat banyak anak-anak yang mudah tergiur dengan makanan lucu, yaitu di sekolah. Untuk anak-anak sekolah memanglah tidak susah untuk memperoleh permen yang satu ini.

Anda yang penasaran dengan bentuk permen jari, jadi dapat buka website resminya, yaitu Permenjari. com. Dalam website itu dituliskan, " Permen Jari yaitu product makanan yang aman untuk dikonsumsi semuanya kelompok serta sudah tercatat di BPOM. Dengan bentuk yang unik juga mempunyai rasa buah yang fresh Permen Jari jadi pilihan yang pas untuk temani hari-hari Anda. "

Orang-tua di Tangerang menjelaskan, permen jari ini bikin anaknya tertidur nyenyak sampai dua hari apabila tak konsumsi permen jari ini, anak-anak men'ge'luh'kan pusing.

Disamping itu, pada Health Liputan6. com, Direktur Pengawasan Makanan BPOM RI, Tety H Sihombing mengungkap bila pihaknya waktu ini masihlah lakukan pengujian pada Permen Jari. " Yang pasti untuk sekarang ini, permen jari itu masihlah diuji lab untuk mengecheck ada nar'ko'ba'nya atau tak. Kita juga ambillah sampel di sebagian tempat, " kata Tety seperti

dikutip dari Liputan6. com


Demikianlah Artikel Ini Permen Jari Yang Diduga Ada Nar'ko'ba'nya,Waspada Ya Para Orang Tua! Tolong Sebarkan.

Sekianlah artikel Ini Permen Jari Yang Diduga Ada Nar'ko'ba'nya,Waspada Ya Para Orang Tua! Tolong Sebarkan. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Permen Jari Yang Diduga Ada Nar'ko'ba'nya,Waspada Ya Para Orang Tua! Tolong Sebarkan. dengan alamat link https://sehatberjamaah.blogspot.com/2016/10/ini-permen-jari-yang-diduga-ada.html

Subscribe to receive free email updates: