YA ALLAH ZAMAN SEMAKIN GILA Gadis Ini Mengaku Jatuh Cinta kepada Ayahnya hingga Hamil 7 Bulan

YA ALLAH ZAMAN SEMAKIN GILA Gadis Ini Mengaku Jatuh Cinta kepada Ayahnya hingga Hamil 7 Bulan - Hallo sahabat Info Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul YA ALLAH ZAMAN SEMAKIN GILA Gadis Ini Mengaku Jatuh Cinta kepada Ayahnya hingga Hamil 7 Bulan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Info, Artikel Kabar, Artikel Kesehatan, Artikel Lifestyle, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : YA ALLAH ZAMAN SEMAKIN GILA Gadis Ini Mengaku Jatuh Cinta kepada Ayahnya hingga Hamil 7 Bulan
link : YA ALLAH ZAMAN SEMAKIN GILA Gadis Ini Mengaku Jatuh Cinta kepada Ayahnya hingga Hamil 7 Bulan

Baca juga


YA ALLAH ZAMAN SEMAKIN GILA Gadis Ini Mengaku Jatuh Cinta kepada Ayahnya hingga Hamil 7 Bulan

Seseorang wanita berumur 32 th. di Bener Meriah, Aceh, terlihat tak mengerti kalau dianya jadi sorotan orang-orang lantaran ulah bapak k4ndun'gnya.

Bahkan juga, wanita yang disebut seseorang tunarungu ini tak tahu kalau ayahnya, yang berinisial Sbn (54), telah berstatus sebagai tersangka, serta sekarang ini ditahan aparat Kepolisian Bidang Timang Gajah akibat meng'ha'mi'li dirinya.
 
Waktu beberapa personel Bagian Pusat Service Terpadu Perlindungan Anak (BP2TPA) Bener Meriah menyambangi tempat tinggalnya di satu diantara kampung di Bener Meriah, Propinsi Aceh, Rabu (7/6/2016), tersingkap kalau wanita ini jatuh cinta pada bapak k4ndu'ngnya.

Menurut beberapa tetangga serta kerabat korban, dengan cuma mengecap pendidikan tingkat madrasah ibtidaiah (setara SD) tak jauh dari desa tempat dia bertempat, gadis yg tidak memahami baca tulis ini dikira lumrah bila tak tahu kalau terkait s.e.k..s.u.a.l dengan bapak sendiri bertentangan dengan agama serta etika kesusilaan.

" Saat ini, dia terasa sudah kehilangan ayahnya. Hingga sekarang ini dia ajukan pertanyaan, ke mana ayahnya, hingga mencari ke kebun serta mencari ke mana-mana, " kata seseorang pria yang masihlah kerabat korban serta malas bila namanya dimaksud, pada Kompas. com, Rabu.

" Saya sudah berupaya
menerangkan dengan bhs isyarat pada dia kalau perbuatan sedarah itu dilarang, namun dia jadi memarahi saya, bahkan juga dia tidak ingin bicara dengan saya serta istri saya sekian hari, " kata dia.
 
Bahkan juga, karena sangat terasa kehilangan ayahnya, korban pernah sekian kali berselisih memahami dengan saudara k4ndun'gnya yang juga tunarungu.
Disamping itu, seseorang rekan korban yang juga tetangganya mengakui baru tahu kalau wanita itu hamil sesudah umur k4ndung4n mencapai 7 bln. pada 27 Mei lalu.
 
Sesudah mendengar pernyataan dengan bhs isyarat dengan cara segera dari korban, rekannya segera membawa korban ke bidan desa paling dekat.

" Saya begitu dekat dengan dia (korban). Saya bertanya, 'Apa anda hamil? ' Dia jawab iya, dia perlihatkan (sisi) perutnya. Bahkan juga, saya pernah beli test pack untuk meyakinkan kalau dia betul-betul hamil. Saat itu, dia tidak jawab siapa ayah bayi itu, " tutur rekan korban itu.

" Kemudian, saya lapor ke kepala kampung serta aparat kampung, barulah mereka lapor ke polisi, " lanjut wanita itu.
 
Berdasar pada info yang didapat Kompas. com dari kesaksian kerabat serta tetangga korban, perbuatan yang disangka dikerjakan bapak k4ndu'ngnya itu dikerjakan hampir sepuluh kali. Aksi itu seringkali dikerjakan di kebun kopi, sementara sisanya dirumah.
Mirisnya, pelaku menc4bu'li putri k4ndun'gnya itu waktu sang istri alami stroke selama lima bln..

 Sumber : kompas. com


Demikianlah Artikel YA ALLAH ZAMAN SEMAKIN GILA Gadis Ini Mengaku Jatuh Cinta kepada Ayahnya hingga Hamil 7 Bulan

Sekianlah artikel YA ALLAH ZAMAN SEMAKIN GILA Gadis Ini Mengaku Jatuh Cinta kepada Ayahnya hingga Hamil 7 Bulan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel YA ALLAH ZAMAN SEMAKIN GILA Gadis Ini Mengaku Jatuh Cinta kepada Ayahnya hingga Hamil 7 Bulan dengan alamat link https://sehatberjamaah.blogspot.com/2016/10/ya-allah-zaman-semakin-gila-gadis-ini.html

Subscribe to receive free email updates: