Penelitian Terbaru : Obesitas Berkaitan dengan 8 Jenis Kanker

Penelitian Terbaru : Obesitas Berkaitan dengan 8 Jenis Kanker - Hallo sahabat Info Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penelitian Terbaru : Obesitas Berkaitan dengan 8 Jenis Kanker, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Gaya Hidup, Artikel Info, Artikel Kabar, Artikel Kesehatan, Artikel Obat Herbal, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penelitian Terbaru : Obesitas Berkaitan dengan 8 Jenis Kanker
link : Penelitian Terbaru : Obesitas Berkaitan dengan 8 Jenis Kanker

Baca juga


Penelitian Terbaru : Obesitas Berkaitan dengan 8 Jenis Kanker

Penelitian Terbaru : Obesitas Berkaitan dengan 8 Jenis Kanker
Penelitian Terbaru : Obesitas Berkaitan dengan 8 Jenis Kanker - Memiliki badan yang gemuk atau sering juga disebut dengan obesitas. Risiko yang harus  ditanggung saat memiliki terlalu gemuk makin banyak. Penelitian baru-baru ini mengaitkan berat badan yang berlebih dengan risiko 8 jenis kanker.

Kedelapan jenis kanker tersebut adalah kanker lambung, kanker hati, kanker kantung empedu, kanker pangkreas, kanker ovarium, kanker tiroid, kanker darah mutipel myeloma, serta meningioma yang merupaka sejenis tumor otak.

Temuan tersebut di publikasikan dalam The New England Journal of Medicene baru-baru ini. Peneliti dalamnya adalah tim International Agency for Cancer on Research (IARC), sebbuah badan di bawah organisasi kesehatan dunia atau WHO.

"Beban kanker akibat obesitas lebih dari yang diasumsikan sebelumnya," Kata Graham Colditz, MD, DrPH yang mengepalai kelompok kerja IARC, dikutip dari Sciencedaily.

Pada tahun 2002 sebelumnya kelompok peneliti yang sama juga telah meneliti mengenai terkaitannya obesitas dengan jenis kanker. Di antaranya adalah kanker usus, kanker kerongkongan, kanker ginjal, kanker payudara dan kanker uterus.

Diseluruh dunia, di perkirakan ada 640 juta orang dewasa dan 110 juta anak-anak yang mengalami kelebihan berat badan atau obesitas. termasuk di antaranya adalah dua pertiga dari populasi orang dewasa maupun anak-anak di US.

Demikian mengenai Penelitian Terbaru : Obesitas Berkaitan dengan 8 Jenis Kanker, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya.


Demikianlah Artikel Penelitian Terbaru : Obesitas Berkaitan dengan 8 Jenis Kanker

Sekianlah artikel Penelitian Terbaru : Obesitas Berkaitan dengan 8 Jenis Kanker kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penelitian Terbaru : Obesitas Berkaitan dengan 8 Jenis Kanker dengan alamat link https://sehatberjamaah.blogspot.com/2016/08/penelitian-terbaru-obesitas-berkaitan.html

Subscribe to receive free email updates: