Waspada ! Daging Tikus Diubah Menjadi Ayam! Berikut Pengolahan dan Ciri-Cirinya! Jangan Sampai Tertipu!!!

Waspada ! Daging Tikus Diubah Menjadi Ayam! Berikut Pengolahan dan Ciri-Cirinya! Jangan Sampai Tertipu!!! - Hallo sahabat Info Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Waspada ! Daging Tikus Diubah Menjadi Ayam! Berikut Pengolahan dan Ciri-Cirinya! Jangan Sampai Tertipu!!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Info, Artikel Kabar, Artikel Kesehatan, Artikel Lifestyle, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Waspada ! Daging Tikus Diubah Menjadi Ayam! Berikut Pengolahan dan Ciri-Cirinya! Jangan Sampai Tertipu!!!
link : Waspada ! Daging Tikus Diubah Menjadi Ayam! Berikut Pengolahan dan Ciri-Cirinya! Jangan Sampai Tertipu!!!

Baca juga


Waspada ! Daging Tikus Diubah Menjadi Ayam! Berikut Pengolahan dan Ciri-Cirinya! Jangan Sampai Tertipu!!!

Bila anda makan di luar, janganlah pilih kedai yang murah saja namun yakinkan makanan halal.


Berikut adalah gambar bagaimana tikus diolah jadi ayam.

Begini Ceritanya

ini dia Si calon 'ayam goreng' yang sudah di bersihkan oleh si pedagang

Si calon 'ayam goreng' ini di bakar untuk menyingkirkan bulu

Kemudian dicuci serta dipotong2 sebelum dimasak hingga mirip daging ayam

Lalu diberi beragam bumbu serta di buat persiapan untuk digoreng

Si calon 'ayam goreng' saat ini sudah jadi 'ayam goreng'

Saat ini ayam goreng 'palsu' ini di hidangkan dengan hangat

Begini akhirnya sesudah di santap sebagian

Meskipun terlihat serupa sekali dengan ayam goreng benaran, berikut ini sedikit panduan untuk membedakan pada ayam goreng tikus dengan ayam goreng benaran :

1. Dari dagingnya, meskipun keduanya sama putih serta rasa-rasanya betul-betul serupa, bakal tetapii daging tikus semakin banyak lemaknya serta seratnya lebih halus dari pada ayam benaran (seperti photo di atas yang penuh dengan minyak di bagian paha).

2. Dari kulitnya, cermati lebih cermat lagi apakah pori-porinya besar atau kecil. Bila pori-pori kecil, peluang yang sempat tumbuh yaitu rambut. Pori-pori dari bulu (ayam) yaitu lebih kasar dari pada pori-pori bulu (tikus)

3. Dari tulangnya (memang yang ini agak sulit), bila ayam : sisi d4da ya ada si tulang riskan, jika di paha ya tulang paha yang besar itu, jika punggung ya tulang rusuk, dll. Bila tikus akan ada sedikit tulang dibagian punggung nya, dll.

4. Dari harga, bila harga nya sangat murah, semakin banyak peluang bila yaitu ayam goreng jadian

5. Bila tukang ayamnya dekat dengan rumah, datangi tuh tukang ayam sesering mungkin untuk beli sayap. Jika tidak sempat ada sayapnya, patutlah anda curigai karna seperti kita ketahui, satu diantara ciri khas unggas yaitu sisi sayap, yang pastinya mustahil ada pada tikus.

SEBARKAN INFORMASI INI janganlah Tertipu dengan Harga Murah karna hal tersebut sangat berbahaya KLIK Like serta BAGIKAN

http :// www. fasthinkgo. com/


Demikianlah Artikel Waspada ! Daging Tikus Diubah Menjadi Ayam! Berikut Pengolahan dan Ciri-Cirinya! Jangan Sampai Tertipu!!!

Sekianlah artikel Waspada ! Daging Tikus Diubah Menjadi Ayam! Berikut Pengolahan dan Ciri-Cirinya! Jangan Sampai Tertipu!!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Waspada ! Daging Tikus Diubah Menjadi Ayam! Berikut Pengolahan dan Ciri-Cirinya! Jangan Sampai Tertipu!!! dengan alamat link https://sehatberjamaah.blogspot.com/2017/06/waspada-daging-tikus-diubah-menjadi.html

Subscribe to receive free email updates: