Hebat, Ternyata Ikan Ini Ampuh Obati Gagal Ginjal, Diabetes, Stroke Hingga Kanker - Sebarkan !!! Jangan Sampai Putus Di Tangan Anda???

Hebat, Ternyata Ikan Ini Ampuh Obati Gagal Ginjal, Diabetes, Stroke Hingga Kanker - Sebarkan !!! Jangan Sampai Putus Di Tangan Anda??? - Hallo sahabat Info Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hebat, Ternyata Ikan Ini Ampuh Obati Gagal Ginjal, Diabetes, Stroke Hingga Kanker - Sebarkan !!! Jangan Sampai Putus Di Tangan Anda???, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Info, Artikel Kabar, Artikel Kesehatan, Artikel Lifestyle, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hebat, Ternyata Ikan Ini Ampuh Obati Gagal Ginjal, Diabetes, Stroke Hingga Kanker - Sebarkan !!! Jangan Sampai Putus Di Tangan Anda???
link : Hebat, Ternyata Ikan Ini Ampuh Obati Gagal Ginjal, Diabetes, Stroke Hingga Kanker - Sebarkan !!! Jangan Sampai Putus Di Tangan Anda???

Baca juga


Hebat, Ternyata Ikan Ini Ampuh Obati Gagal Ginjal, Diabetes, Stroke Hingga Kanker - Sebarkan !!! Jangan Sampai Putus Di Tangan Anda???

Sahabat medianda Penyakit Kanker, stroke serta tidak berhasil ginjal, TBC serta diabetes yaitu adalah penyakit yang begitu berat serta meneror nyawa. Penyakit-penyakit itu ditandai dengan berkurangnya albumin di d4rah hingga penderitanya mesti peroleh infus albumin. Infus ini bermanfaat tingkatkan desakan osmotik d4rah yang turun hingga mengakibatkan pem'beng'ka'kan atau oedema dibagian badan spesifik. Pada pasien tidak berhasil ginjal umumnya pem'beng'ka'kan berlangsung di kaki.

Diambil dari laman Tribunnews (25/12/15), pemberian infus albumin sesungguhnya bisa tingkatkan albumin pada badan yang terlebih dulu turun. Tetapi nyatanya ada langkah lain dengan therapy nutrisi yaitu memberi ikan gabus berbentuk fresh baik kapsul, jel atau cair. Ikan gabus ini memiliki kandungan albumin dalam jumlah yang cukup banyak. Ikan gabus juga memiliki kandungan unsur seng (Zn) yang dapat mengobati luka. Orang-orang di Makassar, Sulawesi Selatan serta Suku Dayak di Kalimantan Barat dan Kalimantan Selatan telah lama memakai ikan haruan (ikan gabus dalam bhs setempat) untuk mengobati luka anak sesudah khitan dan luka ibu pasca me'la'hir'kan.

Sebagian masalah pasien yang menanggung derita kanker, gagal ginjal, stroke, TBC serta diabetes sudah melakukan therapy nutrisi dengan ikan gabus. Hasil yang didapat cukup memu4skan.

Seperti satu diantara pasien yaitu Amir yang divonis menanggung derita kanker k4ndu'ng ke'm!h hingga dia mesti melakukan kemoterapi untuk menghindar beberapa sel tumor di badannya berkembang.

Resikonya dari kemoterapi ini yaitu rambut mudah sekali rontok serta tubuh mudah lemas. Sesudah therapy nutrisi dengan albumin ikan gabus memberikan keadaan yang menggembirakan.

Resep mengkonsumsi ikan gabus fresh :

- Sediakan berbahan yaitu 2 kg ikan gabus yang sudah dibersihkan

- Kukus ikan sepanjang 30-40 menit dengan suhu tidak kian lebih 50 derajat Celcius

- Pisahkan daging dengan tulangnya lantas juice daging dengan air seperlunya. Untuk singkirkan bau amis, berikan jeruk nipis dan daun serai.

Sahabat medianda untuk 2kg ikan gabus biasanya cukup untuk 3-4 hari mengkonsumsi. Akhirnya dapat diminum 2 kali satu hari yaitu pagi jam 07. 00 serta malam jam 18. 30. Dengan langkah tersebut, albumin dapat meraih normal kurun waktu 5-6 hari.


Nah sahabat bagikan artikel ini agar di ketahui oleh rekan, saudara serta beberapa orang yang begitu membutuhkannya info ini. Terlebih untuk keluarga mereka yang memiliki penyakit Kanker, tidak berhasil ginjal, stroke, tuberkolusis, dan diabetes, sebab ikan gabus bisa jadi obat penyembuhnya. Mudah-mudahan berguna.


Demikianlah Artikel Hebat, Ternyata Ikan Ini Ampuh Obati Gagal Ginjal, Diabetes, Stroke Hingga Kanker - Sebarkan !!! Jangan Sampai Putus Di Tangan Anda???

Sekianlah artikel Hebat, Ternyata Ikan Ini Ampuh Obati Gagal Ginjal, Diabetes, Stroke Hingga Kanker - Sebarkan !!! Jangan Sampai Putus Di Tangan Anda??? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hebat, Ternyata Ikan Ini Ampuh Obati Gagal Ginjal, Diabetes, Stroke Hingga Kanker - Sebarkan !!! Jangan Sampai Putus Di Tangan Anda??? dengan alamat link https://sehatberjamaah.blogspot.com/2016/12/hebat-ternyata-ikan-ini-ampuh-obati.html

Subscribe to receive free email updates: