Suami Istri Wajib Baca'''Pu4skan Suami Saat Datang Ha!d, Lakukanlah Cara Halal Ini ..!!! Tolong Sebarkan...

Suami Istri Wajib Baca'''Pu4skan Suami Saat Datang Ha!d, Lakukanlah Cara Halal Ini ..!!! Tolong Sebarkan... - Hallo sahabat Info Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suami Istri Wajib Baca'''Pu4skan Suami Saat Datang Ha!d, Lakukanlah Cara Halal Ini ..!!! Tolong Sebarkan..., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Info, Artikel Kabar, Artikel Kesehatan, Artikel Lifestyle, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Suami Istri Wajib Baca'''Pu4skan Suami Saat Datang Ha!d, Lakukanlah Cara Halal Ini ..!!! Tolong Sebarkan...
link : Suami Istri Wajib Baca'''Pu4skan Suami Saat Datang Ha!d, Lakukanlah Cara Halal Ini ..!!! Tolong Sebarkan...

Baca juga


Suami Istri Wajib Baca'''Pu4skan Suami Saat Datang Ha!d, Lakukanlah Cara Halal Ini ..!!! Tolong Sebarkan...

SEORANG perempuan yang sedang alami ha!d, jadi diharamkan baginya untuk mel4yani keinginan suami. Ia tidak bisa lakukan hu'bung4n badan dengannya. Sebab, selain jadi hal yang diharamkan oleh Allah SWT, dapat juga memberi dampak yang buruk untuk suami serta istri.

Walau demikian, hu'bun'gan pada suami serta istri tetap masih dapat terjalin. Lantaran Islam tidak menghukumi fisik wanita ha!d sebagai benda naj!s yang semestinya dijauhi. Seperti praktik yang dikerjakan orang Yahudi.

Anas bin Malik bercerita, “Sesungguhnya orang Yahudi, saat istri mereka alami ha!d, mereka tidak ingin makan bersama istrinya serta tidak ingin tinggal bersama istrinya dalam satu tempat tinggal. Beberapa teman dekat juga ajukan pertanyaan pada Nabi ﷺ. Lalu Allah menurunkan ayat, yang artinya, ‘Mereka ajukan pertanyaan padamu mengenai ha!d, katakanlah kalau ha!d itu kotoran, karenanya jauhi wanita dibagian tempat keluarnya d4rah ha!d…’ (Surat Al-Baqarah). ”

Jadi, boleh-boleh saja bila seseorang suami menginginkan lakukan apa pun pada istrinya saat ha!d. Seandainya ia tidak lakukan hal yang dilarang oleh Allah SWT. Lantas, hal apa yang diijinkan dalam memu4skan suami saat istri ha!d?
 
Satu diantara hal yang dapat dikerjakan adalah hu'bun'gan berbentuk berm3sraan serta b3rcum'bu terkecuali di daerah pada pusar hingga lutut istri saat ha!d.

Hu'bun'gan semacam ini hukumnya halal dengan setuju ulama.
Aisyah Radhiyallahu ‘Anha bercerita, “Apabila saya ha!d, Rasulullah ﷺ menyuruhku untuk menggunakan sarung lalu beliau ber'cum'bu denganku, ” (HR. Ahmad 25563, Turmudzi 132 serta dinilai shahih oleh Al-Albani).

Hal yang sama saja di sampaikan oleh Maimunah Radhiyallahu ‘Anha, “Rasulullah ﷺ b3rcum'bu dengan istrinya di daerah diatas sarung, saat mereka sedang ha!d, ” (HR. Muslim 294).

Islam itu mengatur semuanya. Serta Allah SWT tahu apa yang diperlukan oleh kita. Termasuk juga dalam melampiaskan h4srat pada p4sang4nnya. Allah memberi jalan keluar terbaik supaya kita tidak lakukan hu'bung4n yang dilarang saat ha!d. Sebab, bisa jadi kita akan terkena penyakit karena itu.

Sumber : beradab. com


Demikianlah Artikel Suami Istri Wajib Baca'''Pu4skan Suami Saat Datang Ha!d, Lakukanlah Cara Halal Ini ..!!! Tolong Sebarkan...

Sekianlah artikel Suami Istri Wajib Baca'''Pu4skan Suami Saat Datang Ha!d, Lakukanlah Cara Halal Ini ..!!! Tolong Sebarkan... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suami Istri Wajib Baca'''Pu4skan Suami Saat Datang Ha!d, Lakukanlah Cara Halal Ini ..!!! Tolong Sebarkan... dengan alamat link https://sehatberjamaah.blogspot.com/2016/11/suami-istri-wajib-bacapu4skan-suami.html

Subscribe to receive free email updates: