Sambil Menangis Imam Masjidil Haram Ingatkan Jamaah, Alasannya Bikin Kita Tertunduk Malu...

Sambil Menangis Imam Masjidil Haram Ingatkan Jamaah, Alasannya Bikin Kita Tertunduk Malu... - Hallo sahabat Info Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sambil Menangis Imam Masjidil Haram Ingatkan Jamaah, Alasannya Bikin Kita Tertunduk Malu..., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Info, Artikel Kabar, Artikel Kesehatan, Artikel Lifestyle, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sambil Menangis Imam Masjidil Haram Ingatkan Jamaah, Alasannya Bikin Kita Tertunduk Malu...
link : Sambil Menangis Imam Masjidil Haram Ingatkan Jamaah, Alasannya Bikin Kita Tertunduk Malu...

Baca juga


Sambil Menangis Imam Masjidil Haram Ingatkan Jamaah, Alasannya Bikin Kita Tertunduk Malu...

Sesungguhnya dalam melakukan shalat, umat islam diupayakan untuk khusyuk serta hindari beragam hal yang bikin konsentrasi atau kekhidmatan shalat jadi hilang.

Hal semacam ini juga yang diingatkan oleh seseorang Imam Masjidil Haram saat mendengar musik dari hp makmum waktu melakukan shalat berjemaah.

Hp punya jemaah yang rupanya tidak dim4tikan waktu melangsungkan shalat itu nyatanya bikin Imam Masjidil Haram yaitu Syaikh Abdurrahman As Sudais segera menangis selesai mengimami shalat.

Sambil menghadap pada jamaah masjid, ia juga berkata, " Dirumah, saya tidak pernah mendengar suara musik, namun hari ini, justru saya mendengar musik dirumah Allah.. "

Sontak apa yang di sampaikan oleh Imam Masjidil Haram itu bikin beberapa jamaah tertunduk malu.

Demikian juga untuk kita sebagai umat islam yang seringkali membawa hp waktu melakukan shalat. Walau sebenarnya ponsel atau HP tidaklah satu kebutuhan yang perlu kita bawa waktu ada didalam masjid.

Sungguh patutlah kita berkaca pada beberapa pemain bola yg tidak pernah sekalipun membawa hp ke tengah lapangan, walau sesungguhnya mungkin ada pesan atau panggilan penting yang perlu mereka terima.

Lalu apakah masjid tidak lebih mulia dibanding lapangan sepak bola?

Bila beberapa pemain bola ikhlas meninggalkan HP mereka waktu lakukan kompetisi dengan durasi yang begitu panjang supaya dapat konsentrasi waktu bermain, apakah kita ikhlas kehilangan konsentrasi waktu melakukan shalat yang cuma beberapa menit lantaran terganggu karenanya ada HP?

Yang lebih miris yaitu saat kita membawa HP serta tidak mem4tikannya atau membuatnya si'le'nt.

Saat HP itu berbunyi, seisi masjid juga akan terasa terganggu serta tidak konsentrasi dalam menggerakkan beribadah. Bila sudah seperti itu jadi dosa yang begitu besar harus kita tanggung atas perbuatan itu.

Jika memanglah sangat terpaksa membawa HP atau ponsel, yakinkan untuk mem4tikannya atau merubahnya jadi si'lent beberapa waktu saat ada didalam masjid. Ditambah lagi ketika tengah melakukan shalat.

Mudah-mudahan kaum muslim selekasnya tersadar untuk memprioritaskan beribadah di atas segala-galanya serta cuma membawa HP ke masjid bila memanglah ada kebutuhan. Wallahu A'lam.


Demikianlah Artikel Sambil Menangis Imam Masjidil Haram Ingatkan Jamaah, Alasannya Bikin Kita Tertunduk Malu...

Sekianlah artikel Sambil Menangis Imam Masjidil Haram Ingatkan Jamaah, Alasannya Bikin Kita Tertunduk Malu... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sambil Menangis Imam Masjidil Haram Ingatkan Jamaah, Alasannya Bikin Kita Tertunduk Malu... dengan alamat link https://sehatberjamaah.blogspot.com/2016/11/sambil-menangis-imam-masjidil-haram.html

Subscribe to receive free email updates: