Minta Putus Karena Pacarnya Miskin Namun Saat Makan Malam Terakhir Wanita ini Langsung Menyesal !!! Merinding Bacanya..

Minta Putus Karena Pacarnya Miskin Namun Saat Makan Malam Terakhir Wanita ini Langsung Menyesal !!! Merinding Bacanya.. - Hallo sahabat Info Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Minta Putus Karena Pacarnya Miskin Namun Saat Makan Malam Terakhir Wanita ini Langsung Menyesal !!! Merinding Bacanya.., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Info, Artikel Kabar, Artikel Kesehatan, Artikel Lifestyle, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Minta Putus Karena Pacarnya Miskin Namun Saat Makan Malam Terakhir Wanita ini Langsung Menyesal !!! Merinding Bacanya..
link : Minta Putus Karena Pacarnya Miskin Namun Saat Makan Malam Terakhir Wanita ini Langsung Menyesal !!! Merinding Bacanya..

Baca juga


Minta Putus Karena Pacarnya Miskin Namun Saat Makan Malam Terakhir Wanita ini Langsung Menyesal !!! Merinding Bacanya..

Materialistis dan realistis kadang-kadang memang seringkali jadi satu di antara prasyarat mencari pasang4n.

Cerita cinta di bawah ini mungkin saja akan mengingatkan kita akan cinta yang sebenarnya itu tidak diukur dari kekayaan materi yang kita mempunyai. Ditulis dari potal berita Stomp, Sabtu (7/5/2016), seorang netizen menceritakan kisahnya di satu komunitas internet.

Ia mengemukakan pacarnya dulu yaitu seorang wanita yang p0l0s dan menyenangkan.

Keduanya berbahagia meskipun hanya lakukan banyak hal yang simpel.

Namun 1/2 th. terakhir ini pacarnya jadi begitu perduli akan materi, bahkan menolak untuk dibawa makan di warung dan pada akhirnya minta putus.

Pria ini dapat menyetujui namun ia mengajak pacarnya untuk kenc4n terakhir kalinya terlebih dulu mereka putus dan berjanji kesempatan ini akan mengajaknya makan enak

Sebenarnya, pria ini memiliki latar belakang yang demikian baik. Keluarganya kaya raya, namun dia tidak pernah membiarkan rekan - rekan dan pacarnya tahu hal semacam ini.

Hingga beberapa orang berasumsi ia datang dari keluarga simpel dan bekerja untuk menghidupi dirinya sendiri.

Orang-tua pria ini juga sepakat akan pandangan putranya yang menginginkan hidup mandiri dan bekerja seperti semestinya pemuda seusianya.
Jadi, walau ia seharusnya meski tidak butuh berusaha keras untuk hidup elegan, namun ia tetaplah suka pada hidup sebagai pegawai kecil yang penuh pencapaian.

Satu kali, ia mengenal pacarnya ini, saat itu pacarnya begitu p0l0s dan lugu, mereka juga sama-sama jatuh cinta.

Masa-masa awal pacaran mereka begitu bahagia, mereka sukai lakukan banyak hal simpel yang tidak perlu uang banyak dan ini dapat menyenangkan untuk keduanya.

Mereka miliki kebiasaan untuk makan di tepi jalan karena merasa murah dan enak. Meskipun kadang-kadang mereka pergi lihat bioskop, namun mereka tidak hidup elegan atau berf0ya-f0ya, pria ini dapat tidak pernah membiarkan pacarnya tahu keadaan keluarganya, karena ia merasa hidupnya sekarang ini sudah bahagia.

Lebih kurang 1/2 th. waktu itu, pacarnya mulai berubah dan senantiasa mengeluh mengapa sebagian rekannya senantiasa peroleh hadiah benda-benda bermerek dari pacar mereka dan makan di restoran elegan, sedang mereka hidup begitu simpel.

Karena berbeda pandangan tersebut mereka pada akhirnya sering bertengkar dan pacarnya pada akhirnya ajukan untuk mengakhiri hubung4n.

Namun pria ini tahu, penyebabnya dari putusnya hubung4n ini yaitu pacarnya yang merasa dirinya tidak bisa berikan hidup yang dia inginkan.

Walau merasa sakit hati dan kehilangan pacar yang p0l0s dan baik hati dulu, namun ia juga menginginkan mengajarkan pada pacarnya ini bila kekayaan bukan hal yang mutlak.

Apa yang pacarnya lakukan ini cuma tunjukkan bila pacarnya tidak menyukai dirinya, namun materi yang dia punyai saja.

Selanjutnya pria ini berjanji untuk memberi makan malam terakhir yang elegan sebelumnya mereka putus dan wanita ini dapat menyepakatinya.

Malam itu, pria ini membawa mobil BMW miliki keluarganya dan kenakan jas yang demikian rapi untuk menjemput pacarnya.

Pacarnya demikian kaget saksikan semuanya ini, namun pria ini hanya merasa sakit hati, kenyataannya segalanya kecil yang ia k0rbankan untuk pacarnya tidak sepadan dengan semua " kekayaan " ini.

Ia juga membawa pacarnya pulang ke rumah dan mengenalkannya pada orangtuanya. Lantas pria ini berkata pada papa mamanya, " Pa, ma, ini yaitu teman dekat saya. " Senyuman di muka pacarnya juga perlahan menghilang.

Kemudian mereka juga pergi makan ke restoran elegan. Lalu waktu pria ini mengantar pacarnya pulang, pacarnya berkata, " Maaf, saya tidak tahu ". Namun pria ini hanya menjawab dengan dingin, " Gakpapa, saya tidak bisa kasih kehidupan yang kamu mau. "

Terakhir pria ini berkata pada pacarnya, " Untung saya tidak pernah kasih tahu anda permasalahan keluarga saya yah.. " lalu ia menyetir pulang.

Meskipun kita tidak bisa hidup tanpa uang, namun uang itu memang bukan hal yang mutlak sobat! Jangan sampai kita kehilangan seorang yang kita sayangi cuma lantaran uang ya! Janganlah Lupa Sebarkan Yaaaa...


Demikianlah Artikel Minta Putus Karena Pacarnya Miskin Namun Saat Makan Malam Terakhir Wanita ini Langsung Menyesal !!! Merinding Bacanya..

Sekianlah artikel Minta Putus Karena Pacarnya Miskin Namun Saat Makan Malam Terakhir Wanita ini Langsung Menyesal !!! Merinding Bacanya.. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Minta Putus Karena Pacarnya Miskin Namun Saat Makan Malam Terakhir Wanita ini Langsung Menyesal !!! Merinding Bacanya.. dengan alamat link https://sehatberjamaah.blogspot.com/2016/11/minta-putus-karena-pacarnya-miskin.html

Subscribe to receive free email updates: