Mencari Cinta Sejati

Mencari Cinta Sejati - Hallo sahabat Info Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mencari Cinta Sejati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Indonesia, Artikel Info Sehat, Artikel Kabar, Artikel Kesehatan, Artikel Malaysia, Artikel News, Artikel Obat Herbal, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mencari Cinta Sejati
link : Mencari Cinta Sejati

Baca juga


Mencari Cinta Sejati

KREDIT KEPADA BLOG NATUNA IN MY SOUL

Hembusan angin meniup wajah alam

Mataku tak berkedip menatap langit
Terlalu luas tak bertepi pandang
Bisakah aku menyentuh awan

Berwaktu-waktu aku mengasuh rasa
Mendengarkan jiwaku berkata-kata
Tak mungkin aku abaikan kata hati
Ku harus jujur pada hatiku

Kau dan aku tak bisa bersama
Bagai syair lagu tak berirama
Selamat tinggal kenangan denganku
Senyumku melepaskan kau pergi

Engkau bukanlah sebuah kesalahan
Tak pernah aku menyesal mengenalmu
Tapi biarkanlah aku terbang bebas
Mencari cinta sejati

Berwaktu-waktu aku mengasuh rasa
Mendengarkan jiwaku berkata-kata
Tak mungkin aku abaikan kata hati
Ku harus jujur pada hatiku

Kau dan aku tak bisa bersama
Bagai syair lagu tak berirama
Selamat tinggal kenangan denganku
Senyumku melepaskan kau pergi

Kau dan aku tak bisa bersama
Bagai syair lagu tak berirama
Selamat tinggal kenangan denganku
Senyumku melepaskan kau pergi

Kau dan aku tak bisa bersama
Bagai syair lagu tak berirama
Selamat tinggal kenangan denganku
Senyumku melepaskan kau pergi

OST RUDY HABIBIE


P/S : Krisis lagi 2 bulan nak masuk 30, suka dengar lagu pesen begini. Ahh!! Serabut!!
Haha.






Demikianlah Artikel Mencari Cinta Sejati

Sekianlah artikel Mencari Cinta Sejati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mencari Cinta Sejati dengan alamat link https://sehatberjamaah.blogspot.com/2016/11/mencari-cinta-sejati.html

Subscribe to receive free email updates: