1X BERBAGI BERARTI ANDA TELAH MENYELAMATKAN 1 NYAWA,,, Ini Bahayanya Jika Kamu Mencapur Su5u ke Dalam Teh Hangat, Bantu Sebarkan Ke Keluarga Terdekat Anda Atau Temanmu Lainnya !!!

1X BERBAGI BERARTI ANDA TELAH MENYELAMATKAN 1 NYAWA,,, Ini Bahayanya Jika Kamu Mencapur Su5u ke Dalam Teh Hangat, Bantu Sebarkan Ke Keluarga Terdekat Anda Atau Temanmu Lainnya !!! - Hallo sahabat Info Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 1X BERBAGI BERARTI ANDA TELAH MENYELAMATKAN 1 NYAWA,,, Ini Bahayanya Jika Kamu Mencapur Su5u ke Dalam Teh Hangat, Bantu Sebarkan Ke Keluarga Terdekat Anda Atau Temanmu Lainnya !!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Info, Artikel Kabar, Artikel Kesehatan, Artikel Lifestyle, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 1X BERBAGI BERARTI ANDA TELAH MENYELAMATKAN 1 NYAWA,,, Ini Bahayanya Jika Kamu Mencapur Su5u ke Dalam Teh Hangat, Bantu Sebarkan Ke Keluarga Terdekat Anda Atau Temanmu Lainnya !!!
link : 1X BERBAGI BERARTI ANDA TELAH MENYELAMATKAN 1 NYAWA,,, Ini Bahayanya Jika Kamu Mencapur Su5u ke Dalam Teh Hangat, Bantu Sebarkan Ke Keluarga Terdekat Anda Atau Temanmu Lainnya !!!

Baca juga


1X BERBAGI BERARTI ANDA TELAH MENYELAMATKAN 1 NYAWA,,, Ini Bahayanya Jika Kamu Mencapur Su5u ke Dalam Teh Hangat, Bantu Sebarkan Ke Keluarga Terdekat Anda Atau Temanmu Lainnya !!!

Apakah anda satu diantara orang yang sukai minum teh namun dikombinasi su5u? Ada sebagian orang mengemukakan apabila minum teh panas dikombinasi dengan su5u itu terasa lebih nikm4t.

Tetapi perlu hati – hati yaa, rutinitas minum teh panas dikombinasi su5u ini sekian tidak baik untuk kesehatan badan anda. Walau disangka ke-2 minuman ini menyehatkan, namun apabila k4ndung4n seny4wa pada teh dan su5u ini digabungkan, jadi bakal mengakibatkan bahaya yang memiliki resiko tinggi untuk beberapa peminumnya.

Menurut satu riset yang sudah dipublikasikan di European Heart Journal mengemukakan apabila minum teh panas dikombinasi su5u jadi faedah dari teh itu akan hilang. Hal semacam ini dikarenakan protein yang ada pada su5u berupa kasein ini bisa kurangi konsentrasi dari catchein (seny4wa yang ada pada teh yang sekian bermanfaat untuk terhindar dari ser4ngan jantung).

Diluar itu, su5u pada dasarnya yakni minuman sebagai sumber kalsium yang berguna untuk kesehatan tulang.

Tetapi jika su5u itu digabung dengan teh jadi kalsium tadi bakal bercampur dengan seny4wa yang bernama asam oksalat.

Di dalam badan, seny4wa asam oksalat dapat berikatan dengan kalsium dan buat satu partikel yang umum disebut dengan batu ginjal. Dan kandungan asam oksalat dengan kalsium ini kelak bakal sama-sama alami keterikatan yang menyebabkan batu ginjal didalam badan anda.

Bahkan ukuran batu ginjal juga dipengaruhi oleh seberapa besar keterikatan pada partikel kalsium serta asam oks4lat itu. Jika keduanya ikatan terus-terusan alami keterikatan dalam jumlah besar tentu makin besar juga partikel batu ginjal terbentuk.

Meng3rikan bukan? oleh karenanya jangan sampai minum teh dikombinasi su5u. Dan bila ini sudah jadi rutinitas, baiknya anda jauhi rutinitas membah4yakan seperti ini.

Sebarkan Keteman atau Saudara yang lain…!!!


Demikianlah Artikel 1X BERBAGI BERARTI ANDA TELAH MENYELAMATKAN 1 NYAWA,,, Ini Bahayanya Jika Kamu Mencapur Su5u ke Dalam Teh Hangat, Bantu Sebarkan Ke Keluarga Terdekat Anda Atau Temanmu Lainnya !!!

Sekianlah artikel 1X BERBAGI BERARTI ANDA TELAH MENYELAMATKAN 1 NYAWA,,, Ini Bahayanya Jika Kamu Mencapur Su5u ke Dalam Teh Hangat, Bantu Sebarkan Ke Keluarga Terdekat Anda Atau Temanmu Lainnya !!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 1X BERBAGI BERARTI ANDA TELAH MENYELAMATKAN 1 NYAWA,,, Ini Bahayanya Jika Kamu Mencapur Su5u ke Dalam Teh Hangat, Bantu Sebarkan Ke Keluarga Terdekat Anda Atau Temanmu Lainnya !!! dengan alamat link https://sehatberjamaah.blogspot.com/2016/11/1x-berbagi-berarti-anda-telah.html

Subscribe to receive free email updates: