Waspada!! Seperti Ini 19 Tanda Jika Hubungan Suami Istri Sedang Diganggu Jin, No 11 Paling Ngeri

Waspada!! Seperti Ini 19 Tanda Jika Hubungan Suami Istri Sedang Diganggu Jin, No 11 Paling Ngeri - Hallo sahabat Info Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Waspada!! Seperti Ini 19 Tanda Jika Hubungan Suami Istri Sedang Diganggu Jin, No 11 Paling Ngeri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Info, Artikel Kabar, Artikel Kesehatan, Artikel Lifestyle, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Waspada!! Seperti Ini 19 Tanda Jika Hubungan Suami Istri Sedang Diganggu Jin, No 11 Paling Ngeri
link : Waspada!! Seperti Ini 19 Tanda Jika Hubungan Suami Istri Sedang Diganggu Jin, No 11 Paling Ngeri

Baca juga


Waspada!! Seperti Ini 19 Tanda Jika Hubungan Suami Istri Sedang Diganggu Jin, No 11 Paling Ngeri

Kehadiran jin serta syaitan di antara kehidupan manusia memanglah benar ada. Mereka sendiri mempunyai tugasnya masing-masing. Di antara beberapa pekerjaan para jin serta syaitan, yang butuh diwaspadai adalah pekerjaan yang dapat mengakibatkan kerusakan rumah tangga serta meretakan jalinan pada suami serta istri

Ya, di kelompok jin, ada satu kelompok jin yang kerjaannya memisahkan seseorang suami serta istrinya. Kelompok ini senantiasa berupaya lakukan apa sajakah untuk meng'han'cur'kan jalinan rumah tangga. Oleh karena itu teman dekat muslimah, kita mesti senantiasa mendekatkan diri pada Allah serta memohon doa supaya dijauhkan dari godaan jin serta syaitan.

Untuk tahu apakah jalinan rumah tangga sahabat muslimah sudah teganggu jin serta syaitan, marilah simak penjelasannya berikut ini yang dikumpulkan dari KabarMakkah. com.

1. Keadaan emosi yang labil, begitu mudah marah serta tidak teratasi. Umpamanya, istri yang berani mem'ben'tak suami, begitu halnya suami yang memaki istri lantaran hal sepele.

2. Susah khusyuk dalam kerjakan sholat, seperti sulit mengingat rakaat sholat, serta hal semacam ini berlangsung selalu berkali-kali, bukan sekedar sekali saja.

3. Sesak nafas serta terasa mengantuk berat saat membaca Al-Qur’an (tak dapat baca kian lebih 30 Ayat atau tenggorokan yang berhenti sekalipun, bahkan juga tertidur waktu baru buka mushaf).

4. Melemahnya hati, kurang percaya diri, sukai melamun, menyendiri serta mengurung diri di kamara terlalu berlebih atau mengasingkan diri dari kesibukan sosial.

5. Sering melalaikan apa yang diperintah Allah serta lupa atau malas untuk berdzikir.

6. Kerap kesurupan baik separuh ingatan atau dengan cara keseluruhan.

7. Depresi serta fikiran linglung, terasa sedih, jantung berdebar-debar keras.

8. Paranoid serta kuatir, terasa bersalah selalu, terasa ada yang ikuti, menguber serta men'gan'cam
bakal mem'bu'nuh.

9. Lihat atau rasakan kehadiran makhluk halus baik sepintas atau memandangnya dengan cara terang.

10. Kerap mendengar bisikan memanggil namanya sendiri, terasa ada yang mengajak bicara, mendengar bisikan menyuruh suatu hal kejahatan seperti, mem'bu'nuh, mem'per'ko'sa, memukul, meloncat dari tempat tinggi, terjun ke sungai atau jurang, menabrakan diri, serta yang lain.

11. Ada aroma parfum kembang atau dupa didalam rumah, atau bau anyir atau bu'suk (bang'kai) yg tidak tampak sumber baunya.

12. Lakukan bebrapa aksi aneh atau tidak lumrah tanpa ada disadari atau diluar kendali atau seperti ada yang mengatur serta tak dapat menahan dalam keadaan sadar meskipun.

13. Rasakan sakit yang tidak kunjung sembuh. Umpamanya, pusing kepala, mendengung di telinga, pegal di bahu, belikat serta paha, sakit gigi, mata, tenggorokan, lambung serta d4da sesak tanpa ada sebab yang pasti.

14. Sering terasa kuatir, ragu serta ketakutan tanpa ada sebab yang pasti.

15. Sering merasaka panas pada satu diantara anggota badan seumpama ; kepala, punggung, d4da, tengkuk,
serta yang lain.

16. Rasakan rasa sakit di satu diantara anggota tubuh yg tidak terdeteksi dokter atau sakit menahun yg tidak kunjung sembuh serta tidak diketemukan solusinya dalam dunia kedokteran.

17. Ada dorongan ku4t untuk lakukan perbuatan maks!at yang berkali-kali. Umpamanya, suami atau istri melihat video p0rno baik sembunyi-sembunyi ataupun terang-terangan, disertai kemalasan
serta kelesuan dahsyat untuk lakukan shalat serta beribadah lain.

18. Tak terasa kenyang walau makan dalam jumlah banyak, atau tahan tak makan sekalipun sampai berhari-hari.

19. Situasi dalam rumah sering merasa panas, anggota keluarga tak kerasan dirumah, serta mudah berlangsung pertengkaran walau cuma dikarenakan hal sepele.


Demikianlah Artikel Waspada!! Seperti Ini 19 Tanda Jika Hubungan Suami Istri Sedang Diganggu Jin, No 11 Paling Ngeri

Sekianlah artikel Waspada!! Seperti Ini 19 Tanda Jika Hubungan Suami Istri Sedang Diganggu Jin, No 11 Paling Ngeri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Waspada!! Seperti Ini 19 Tanda Jika Hubungan Suami Istri Sedang Diganggu Jin, No 11 Paling Ngeri dengan alamat link https://sehatberjamaah.blogspot.com/2016/10/waspada-seperti-ini-19-tanda-jika.html

Subscribe to receive free email updates: