Menangis Hatiku, Malam Pert4ma Disuruh Masak Oleh Suami, Namun yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Mengejutkan !!! MERINDING BACA NYA...

Menangis Hatiku, Malam Pert4ma Disuruh Masak Oleh Suami, Namun yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Mengejutkan !!! MERINDING BACA NYA... - Hallo sahabat Info Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menangis Hatiku, Malam Pert4ma Disuruh Masak Oleh Suami, Namun yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Mengejutkan !!! MERINDING BACA NYA..., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Info, Artikel Kabar, Artikel Kesehatan, Artikel Lifestyle, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menangis Hatiku, Malam Pert4ma Disuruh Masak Oleh Suami, Namun yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Mengejutkan !!! MERINDING BACA NYA...
link : Menangis Hatiku, Malam Pert4ma Disuruh Masak Oleh Suami, Namun yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Mengejutkan !!! MERINDING BACA NYA...

Baca juga


Menangis Hatiku, Malam Pert4ma Disuruh Masak Oleh Suami, Namun yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Mengejutkan !!! MERINDING BACA NYA...

Melakukan hu'bu'ngan asmara dgn harmonis & abadi adalah idaman banyak pasangan. Tetapi, hu'bu'ngan tanpa ada perseteruan yaitu hal yg dapat disebut tidak mungkin.

Kenyataannya, banyak pasangan alami masalah & pertentangan dalam menjaga hu'bu'ngan untuk selalu berjalan serasi rencana.

Tetapi, perseteruan pasangan di Arab Saudi sungguh menarik utk jadikan pelajaran terlebih, untuk pasangan yg barusan melangsukan pernikahan.

Ditulis Eberita. org, selesai melaksanana walimah atau rsepsi pernikahan, ke-2 pe'ngan'tin itu segera ke apartemen. Tengah Malam ini yaitu tengah malam per'ta'ma mereka.

Keduanya masihlah sama-sama terdiam diatas ranj4ng, hanya sekali-kali beradu pandang. Mendadak telephone genggam suami berbunyi. Rupanya ada sebagian orang rekannya yg terlambat menghadiri walimah tadi.

“Tadi mobil kami mogok, ” kata rekan dibalik telephone. Mereka menyampaikan kabar posisi mereka serta bakal tiba sekian waktu lagi di apartemen, bila sang pe'ngan'tin mengijinkan. Mereka ketahui persis kalau ini yaitu malam per'ta'ma hingga mereka tidak ingin mengganggu. Rupanya, sang pe'ngan'tin bukan sekedar mengijinkan, ia juga ajukan pertanyaan apakah mereka sudah makan.

“Belum, ” jawab mereka dengan polos.

“Baiklah, nanti saya bakal meminta
istriku mempersiapkan makan malam untuk kalian”

“Yang benar saja. Ini malam per'ta'ma, tidak mungkin ada pe'ngan'tin wanita yang ingin masak pada malam per'ta'ma. ”

“Ya bila tidak ingin tinggal saya belikan makanan yang sudah jadi, ” jawabnya.

Lelaki itu lalu memberi tahu istrinya kalau beberapa rekannya akan tiba. “Kita sediakan makan malam buat mereka ya, mereka datang dari jauh. Tadi mobilnya mogok. Insya Allah ini sisi dari memuliakan tamu, ” sang istri mengangguk. Walau dalam hati ia sesungguhnya agak keberatan ada tamu pada malam per'ta'ma mereka.

Sang suami pamit keluar untuk ke supermarket terdekat. Tidak seberapa lama, ia juga kembali sembari membawa sebagian kantong belanjaan. Begitu terkejutnya sang istri, rupanya suaminya beli beberapa bahan mentah. Bukanlah makanan yang telah jadi.

“Tolong masakkan untuk tamu kita ya, ” kata sang suami. Mendengar ini, tangis sang istri nyaris pec4h. Ia diminta masak pada malam per'ta'ma? Namun untuk mentaati suami yang baru malam ini mereka berduaan, sang istri tak memprotes. Ia bergeges pergi ke dapur yang tempatnya meny4tu dengan ruangan tamu apartemen itu.

Sang suami tidak paham, waktu mulai memasak, mata istrinya telah berkaca-kaca. Ia tidak mengerti kenapa ia mesti masak pada malam per'ta'ma. Ada butir-butir bening mulai membasahi pipinya.

Bel berbunyi. “Assalamu’alaikum…” ucap salam terdengar serentak waktu sang suami membukakan pintu. Rupanya beberapa rekannya sudah datang, pas di waktu istrinya nyaris usai memasak.

Lihat pe'ngan'tin wanita itu memasak, 10 pemuda itu terpana. Mereka tidak menganggap kalau mereka bakal dijamu dengan makan malam yang dimasak oleh pe'ngan'tin baru.

Usai makan serta mengatakan selamat dan sedikit bincang-bincang, mereka undur diri. Tidak lupa mereka mohon maaf lantaran sudah mengganggu.

Saat sang suami mengantar mereka ke depan pintu ruangan apartemen, istrinya membatin. “Mungkin baiknya besok saya minta diantar pulang ke tempat tinggal orang-tua. ” Tetapi begitu terkejutnya muslimah itu, sang suami masuk ke apartemen sembari memberi duit 50 ribu riyal padanya.

“Apa ini? ”

“Ternyata tadi beberapa rekanku sama-sama berjanji keduanya, bila engkau ingin memasak pada malam per'ta'ma ini, semasing mereka bakal memberi 5. 000 riyal. Serta mereka tak memikirkan ada istri shalihah sepertimu yang ingin memasak pada malam per'ta'ma untuk menghormati tamu suaminya. ”

Masya Allah… barusan per4saan sang istri berkec4muk serta menginginkan pulang ke tempat tinggal orang-tua, rupanya Allah memberi kejutan indah padanya.

Karena ketaatannya pada suami serta menghormati tamu, Allah menghadiahkan 50. 000 riyal (setara Rp 190 juta). Diluar itu, ia juga memperoleh pujian dari suaminya. Satu sinyal cinta yang mengh4ngatkan malam per'ta'ma. Serta masalah malam per'ta'ma itu, masihlah ada saat. Toh baru tengah malam.


Demikianlah Artikel Menangis Hatiku, Malam Pert4ma Disuruh Masak Oleh Suami, Namun yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Mengejutkan !!! MERINDING BACA NYA...

Sekianlah artikel Menangis Hatiku, Malam Pert4ma Disuruh Masak Oleh Suami, Namun yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Mengejutkan !!! MERINDING BACA NYA... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menangis Hatiku, Malam Pert4ma Disuruh Masak Oleh Suami, Namun yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Mengejutkan !!! MERINDING BACA NYA... dengan alamat link https://sehatberjamaah.blogspot.com/2016/10/menangis-hatiku-malam-pert4ma-disuruh.html

Subscribe to receive free email updates: