Ini Jawaban Ustadz Jika Istri Memergoki Suami Lagi Chatingan Dengan Wanita Lain

Ini Jawaban Ustadz Jika Istri Memergoki Suami Lagi Chatingan Dengan Wanita Lain - Hallo sahabat Info Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Jawaban Ustadz Jika Istri Memergoki Suami Lagi Chatingan Dengan Wanita Lain, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Info, Artikel Kabar, Artikel Kesehatan, Artikel Lifestyle, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Jawaban Ustadz Jika Istri Memergoki Suami Lagi Chatingan Dengan Wanita Lain
link : Ini Jawaban Ustadz Jika Istri Memergoki Suami Lagi Chatingan Dengan Wanita Lain

Baca juga


Ini Jawaban Ustadz Jika Istri Memergoki Suami Lagi Chatingan Dengan Wanita Lain

Sahabat medianda mungkin saja anda pernah alami hal sama seperti pertanyaan seseorang istri berikut.

Ustadz, Saya menikah sudah 8 th.., dikaruniai 2 anak. Suami saya bekerja di kapal. Masalah saya : suami sering chat dengan wanita lain waktu ketahuan dengan saya dia katakan itu cuma dunia maya tuturnya. Tak lama kemudian dia berbuat seperti itu lagi. nama chat wanita itu ditukar dengan nama cowok, Ustadz. Pada akhirnya saya pert!kaian lagi. Hingga lalu dia menghapus chat semuanya agar saya meyakini jika dia tak berkenaan dengan wanita itu.

Kenyataannya dia teleponan Ustadz dengan wanita itu, sampai dibelikan pulsa itu cewek. Saat saya ajukan pertanyaan dia marah besar sama saya serta dia menendang saya walau alhamdulillah tak mengenai saya.

Dia katakan saya sudah berani buka-buka hp dia Ustadz. Jadi saya ditelepon suami, dia berikanlah ceramah pada saya Ustadz.

Bagaimana saya mesti bertindak Ustadz? saya tidak ingin ada perceraian karena ada anak serta saya tetap masih suka pada suami saya.

Mengapa dia demikian terus-menerus Ustadz? Sampai dia katakan jika bersangkutan badan dengan saya karena kasihan serta saya dimaksud maling sebab telah buka ponsel dia Ustadz. Mohon percerahannya. Terima kasih banyak.

Wassalamualaikum wr. wb

Jawaban :

Nanda yang mudah-mudahan selalu dilindungi Allah. Memang idealnya suami istri dapat keduanya sama terbuka, termasuk persoalan ponsel. Chatting dengan siapa, mengobrol mengenai apa, pasutri harusnya keduanya sama tahu.

Walau itu memang ada type suami maupun istri yang inginkan memiliki privacy, tidak mau ponsel atau laptopnya di buka oleh pas4ngannya sendiri. Kita juga butuh menghormati ruangan privacy itu.

Selama chattingannya tak menjurus pada banyak hal yg tidak mematuhi larangan Allah, sesungguhnya Nanda butuh berikanlah suami ruang untuk chat dengan rekannya. Jangan sampai demikian posesif atau cemburu sangat berlebihan.

Walau sekian bila memanglah kenyataannya Nanda rasakan chattingan mereka telah ke arah perz!naan serta semacamnya, memanglah tak salah bila Nanda marah pada suami serta memohonnya tak kerjakan hal semacam itu lagi. Jadi Nanda mesti tegas misalnya dengan memohon pertolongan pihak ketiga yang terpercaya dari keluarga suami untuk turut mengawasi, supaya suami tak berani berbuat lebih jauh dengan rekanan chatnya itu.

Memang di sinilah letak seni berdakwah dalam rumah tangga, kita tidak bisa jemu mengingatkan, walau suami murka bahkan tidak ingin mengabulkan hasrat kita tidak untuk lagi bersangkutan chat atau apa pun dengan wanita lain. Sebagai istri, kita mesti selalu bersabar menegur suami bila ia bersalah. Tinggal langkahnya dipermanis, agar suami tak tersinggung serta inginkan dengarkan kita.

Yg tidak kalah utama, Nanda butuh sekali selalu berdoa pada Allah supaya suami di beri hidayah, tak akan kerjakan hal yg tidak disukai istri.

Bukankah sebaik-baik pria yaitu mereka yang memperlakukan istri dengan sebaik-baiknya?

Mudah-mudahan Allah bikin perlindungan Nanda, suami serta ke-2 buah hati, menjadikan rumah tangga penuh keh4ngatan serta kesesuaian, sakinah mawaddah warahmah. Aamiin.

Sumber : Beradab. com


Demikianlah Artikel Ini Jawaban Ustadz Jika Istri Memergoki Suami Lagi Chatingan Dengan Wanita Lain

Sekianlah artikel Ini Jawaban Ustadz Jika Istri Memergoki Suami Lagi Chatingan Dengan Wanita Lain kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Jawaban Ustadz Jika Istri Memergoki Suami Lagi Chatingan Dengan Wanita Lain dengan alamat link https://sehatberjamaah.blogspot.com/2016/10/ini-jawaban-ustadz-jika-istri-memergoki.html

Subscribe to receive free email updates: