ASTAGFIRULLAH...Penting !! Para Ilmuwan Telah Memperingatkan Bahaya Tinta Warna Tatto Pemicu Kanker, Tolong Sebarkan

ASTAGFIRULLAH...Penting !! Para Ilmuwan Telah Memperingatkan Bahaya Tinta Warna Tatto Pemicu Kanker, Tolong Sebarkan - Hallo sahabat Info Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ASTAGFIRULLAH...Penting !! Para Ilmuwan Telah Memperingatkan Bahaya Tinta Warna Tatto Pemicu Kanker, Tolong Sebarkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Info, Artikel Kabar, Artikel Kesehatan, Artikel Lifestyle, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ASTAGFIRULLAH...Penting !! Para Ilmuwan Telah Memperingatkan Bahaya Tinta Warna Tatto Pemicu Kanker, Tolong Sebarkan
link : ASTAGFIRULLAH...Penting !! Para Ilmuwan Telah Memperingatkan Bahaya Tinta Warna Tatto Pemicu Kanker, Tolong Sebarkan

Baca juga


ASTAGFIRULLAH...Penting !! Para Ilmuwan Telah Memperingatkan Bahaya Tinta Warna Tatto Pemicu Kanker, Tolong Sebarkan

Di Amerika dan negara-negara Barat yang lain sudah lama ada kecenderungan untuk menjadikan trend tato, dan baru-baru jenis yang disukai anak muda ini menyebar ke semua dunia.

Namun, beberapa penelitian merekomendasikan bakal bahaya dan dampak menyakitkan dari tinta tatto pada kesehatan manusia lantaran penggunaan yg tidak cocok.

Beberapa warna tato mempunyai k4ndung4n z4t mem4ti'kan memiliki resiko yang menyebabkan tumor. Pernyataan yang mencengangkan ini datang dalam pertemuan spesialis dari Inggris dari Organisasi Kesehatan Umum.

Mereka, dalam eksplorasi dan kajian paling barunya membuka bila k4ndung4n memiliki resiko nanopartikel dari tato masuk dan disimpan dalam limpa lewat d4rah dan ginjal.

Hal sejenis ini kurangi kekuatan tubuh untuk menyalurkan toksin. Penelitian baru ini setuju dengan penyelidikan waktu lantas peneliti dari AS dan Denmark, yang telah dapatkan bahan k!mia pemicunya kanker dalam warna tato, termasuk kobalt dan merkuri.

Laporan itu perlihatkan bila warna merah memiliki kandungan merkuri dan nuansa hijau dan biru mempunyai k4ndung4n kobalt.

Lantaran bahaya untuk kesehatan, dihimbau supaya tak gegabah dalam tentukan warna tatoo
Penelitian oleh Dr Georgina Sama dari Kopenhagen perlihatkan bila ada pemicunya kanker bahan agen di 13 dari 21 warna yang biasanya digunakan untuk tinta. Menurut penelitian US, warna tato hitam diproduksi menggunakan benzopyrene, yang dalam percobaan yang ditangani pada hewan sudah dapat dibuktikan menyebabkan kanker kulit.
Jadi Masih tetap pikirkan tatoo itu keren?

Sumber : http :// www. redaksimuslim. com/


Demikianlah Artikel ASTAGFIRULLAH...Penting !! Para Ilmuwan Telah Memperingatkan Bahaya Tinta Warna Tatto Pemicu Kanker, Tolong Sebarkan

Sekianlah artikel ASTAGFIRULLAH...Penting !! Para Ilmuwan Telah Memperingatkan Bahaya Tinta Warna Tatto Pemicu Kanker, Tolong Sebarkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ASTAGFIRULLAH...Penting !! Para Ilmuwan Telah Memperingatkan Bahaya Tinta Warna Tatto Pemicu Kanker, Tolong Sebarkan dengan alamat link https://sehatberjamaah.blogspot.com/2016/10/astagfirullahpenting-para-ilmuwan-telah.html

Subscribe to receive free email updates: