WAHAI KAUM PRIA KALAU BERANI BACA INI, SANGGUPKAH KAU ? (SEBUAH KISAH UNTUK KALIAN ) BERIKUT KISAHNYA'''TOLONG SEBARKAN.

WAHAI KAUM PRIA KALAU BERANI BACA INI, SANGGUPKAH KAU ? (SEBUAH KISAH UNTUK KALIAN ) BERIKUT KISAHNYA'''TOLONG SEBARKAN. - Hallo sahabat Info Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul WAHAI KAUM PRIA KALAU BERANI BACA INI, SANGGUPKAH KAU ? (SEBUAH KISAH UNTUK KALIAN ) BERIKUT KISAHNYA'''TOLONG SEBARKAN., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Info, Artikel Kabar, Artikel Kesehatan, Artikel Lifestyle, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : WAHAI KAUM PRIA KALAU BERANI BACA INI, SANGGUPKAH KAU ? (SEBUAH KISAH UNTUK KALIAN ) BERIKUT KISAHNYA'''TOLONG SEBARKAN.
link : WAHAI KAUM PRIA KALAU BERANI BACA INI, SANGGUPKAH KAU ? (SEBUAH KISAH UNTUK KALIAN ) BERIKUT KISAHNYA'''TOLONG SEBARKAN.

Baca juga


WAHAI KAUM PRIA KALAU BERANI BACA INI, SANGGUPKAH KAU ? (SEBUAH KISAH UNTUK KALIAN ) BERIKUT KISAHNYA'''TOLONG SEBARKAN.

Seseorang pria beristeri tanpa sengaja berteman dengan seseorang gadis dinsebuah kantin kompleks perkantoran, lantaran ada masalah pekerjaan merekapun tukeran PIN BB.

Malam harinya si gadis mulai BBM
si pria :
Gadis : Mas hebat ya. Miliki usaha sendiri, berhasil pula
Pria : Terima kasih ya :)
Esoknya si gadis menelpon sebatas say hallo.
Gadis : Kapan ya mas, kita makan bareng lagi?
Pria : Oke kapan saja boleh

Kemudian mereka masihlah sering ber'hu'bun'gan lewat BBM dan
telephone, sesekali juga janjian pergi makan siang bareng.
Hari-hari berlalu, tidak ada hari tanpa ada kontak pada mereka. Hingga satu hari, si gadis BBM, berisi yaitu :

 " Mas... Sesungguhnya saya mencint4imu, saya tau anda telah miliki keluarga, namun saya ingin terima keadaan sebagai isteri ke-2, saya siap mas serta maaf saya mengganggu per4saanmu.
Dengan berat hati pria itu menjawab : " Dik, saya tahu serta memahami maksudmu... namun dengan berat hati saya harus jawab TIDAK! Saya tau anda memanglah cantik, serta saya sangat percaya semuanya lelaki pasti mengatakan
badan serta par4smu elok serta cantik.

Namun, tahukah kamu
mengapa saya dapat tampil baik serta sampai usahaku berhasil? Itu semuanya lantaran dorongan serta semangat isteriku.
Sungguh begitu berdosa bila saya harus bersel!ngkuh dengan
seorang yang cuma mengagumiku, lantaran tau bila saya saat ini sudah berhasil.
 
Kamu suka pada saya tak ikhlas, kamu cuma lihat tampilanku
semata. Walau sebenarnya ada seorang yang ters5yang dirumah yang sudah bersusah payah mendorong saya supaya senantiasa tampak sebaik-baiknya, dia yaitu isteriku tercinta.

Bila anda suka pada saya, berarti anda tinggal menuai hasilnya, serta langkah tersebut tak pernah abadi.
Taukah anda kalau saya mengawali ini dari nol serta isteriku
yang senantiasa mendampingiku di saat sulit, terpuruk serta berhasil seperti ini.
Taukah anda kalau isteriku yang senantiasa mendoakan kesuksesanku sampai saya dapat jadi seperti ini. Anda memanglah cantik, namun hati isteriku lebih cantik.

Terima kasih atas cintanya, maaf saya tak dapat membalas seperti kehendakmu.
Wahai pria, bisakah kau seperti cerita diatas??
Tag, Like berbagi Ya...........
mudah-mudahan berguna.....

Sumber : http :// www. kesehatan99. com/


Demikianlah Artikel WAHAI KAUM PRIA KALAU BERANI BACA INI, SANGGUPKAH KAU ? (SEBUAH KISAH UNTUK KALIAN ) BERIKUT KISAHNYA'''TOLONG SEBARKAN.

Sekianlah artikel WAHAI KAUM PRIA KALAU BERANI BACA INI, SANGGUPKAH KAU ? (SEBUAH KISAH UNTUK KALIAN ) BERIKUT KISAHNYA'''TOLONG SEBARKAN. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel WAHAI KAUM PRIA KALAU BERANI BACA INI, SANGGUPKAH KAU ? (SEBUAH KISAH UNTUK KALIAN ) BERIKUT KISAHNYA'''TOLONG SEBARKAN. dengan alamat link https://sehatberjamaah.blogspot.com/2016/09/wahai-kaum-pria-kalau-berani-baca-ini.html

Subscribe to receive free email updates: