Pesan Pada Diri

Pesan Pada Diri - Hallo sahabat Info Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pesan Pada Diri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Indonesia, Artikel Info Sehat, Artikel Kabar, Artikel Kesehatan, Artikel Malaysia, Artikel News, Artikel Obat Herbal, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pesan Pada Diri
link : Pesan Pada Diri

Baca juga


Pesan Pada Diri

Assalamualaikum.

Buat pesan untuk diri sendiri juga. Bila rasa nak give up, nak putus asa, ingat, ingat, pesan dekat diri, remind balik diri sendiri dengan rahmat Allah. DIA sentiasa ada. Merintih pada DIA, mohon ampun dariNYA, mohon ketenangan hati dan kekuatan jiwa, untuk menempuh segala dugaan, apa jua.

Sebab DIA, selalu ada dengan kita.

:)

Salam Jumaat. Assalamualaikum.




[KREDIT GAMBAR KEPADA TUAN EMPUNYA. GAMBAR DIPINJAM DARI GOOGLE]



Demikianlah Artikel Pesan Pada Diri

Sekianlah artikel Pesan Pada Diri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pesan Pada Diri dengan alamat link https://sehatberjamaah.blogspot.com/2016/08/pesan-pada-diri.html

Subscribe to receive free email updates: